Senin, 27 Februari 2017

inilah fakta keunikan bakso beranak

Indonesia memiliki beragam kuliner menarik dengan cita rasa yang lezat. Bakso menjadi salah satu dari sekian banyak makanan khas yang selalu digemari masyarakat sejak dulu hingga kini. Beragam inovasi diciptakan demi memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya. Yang terbaru adalah bakso beranak, berupa bakso berukuran raksasa dengan berbagai macam isi di dalamnya.

Jika anda tertarik untuk mencoba hidangan unik tersebut, datang saja ke beberapa kedai bakwan malang yang terletak di jln.citandui raya lemah abang bekasi.
di kedai ini juga menyediakan berbagai macam jenis bakso seperti yg ada di bawah ini : 
siomay basah, bakso hingga siomay kering yang menjadi andalan. Ada tambahan tahu lembut dengan isian adonan bakso yang paling pas disantap dengan kuah gurih
Tak hanya bakso sapi yang empuk juicy, bakso dengan racikan ikan yang gurih juga wajib Anda cicipi bersama dengan kuah hangat. 
Selain itu, ada juga bakso goreng yang dapat menjadi pilihan. 
kaldu yang bening sedikit kecoklatan dengan jejak lemak terasa gurih nikmat. Baksonya terasa lembut juicy dan bertekstur empuk dengan paduan potongan urat sapi yang sedikit bertekstur akan menjadi citarasa yang sempurna disaat kita mencicipinnya.


berani mencoba berani ketagihan
datang dan buktikan kenikmatan bakso kami.

Garam akan selalu membawa rasa asin bagi makanan, itulah fungsi orang yang percaya sebenarnya.




selamat mencoba...!!!



                                                                                                    by : Mr.taufik


                                                                                                  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar